Masyarakat dan Puluhan Klub Motor Sambut Anggota DPR RI Fraksi NasDem di Kalimantan Barat

Masyarakat dan Puluhan Klub Motor Sambut Anggota DPR RI Fraksi NasDem di Kalimantan Barat

Smallest Font
Largest Font

Kalbar.Nkrikitanews.com - Masyarakat dan puluhan klub motor RX King menyambut hangat kedatangan tokoh nomor satu di NasDem Kalimantan Barat (Kalbar) H. Syarief Abdullah Alkadrie di Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang, Sabtu (16/12).

Agenda kunjungan Syarief yang juga Anggota DPR RI Fraksi NasDem tersebut turut didampingi Ketua DPD NasDem Kabupaten Ketapang, Junaidi beserta rombongan, serta sejumlah jajaran pengurus NasDem Kalbar.

Pada kesempatan itu Syarief memberikan semangat dan angin segar kepada para kader-kader NasDem Ketapang dengan riuh gempita diiringi Motor Benelli yang dikenakannya bersama dengan rombongan RX King dengan mengibarkan bendera Partai NasDem.

Dalam orasi politiknya Ketua Teritorial Pemenangan NasDem di Kalimantan itu menaruh harapan besar kepada Partai NasDem Ketapang, untuk ke depannya dapat meraih perbaikan dan perubahan.

“Minimal dari yang belum ada perwakilan bisa mengutus sebagai kepanjangan daerahnya dan saya berharap Kabupaten Ketapang di DPRD Provinsi paling tidak ada dua yang mewakili sehingga NasDem Ketapang bisa menjadikan kadernya nanti bisa mengusung dan menjadikan kadernya sebagai kepala daerah,” kata Syarief.

Dirinya juga menceritakan perjalanan saat mengusung kadernya sebagai Calon Bupati Ketapang Junaidi yang juga sebagai Ketua DPD NasDem Ketapang, pada kesempatan itu keduanya melintasi jalan yang diapit oleh perkebunan dengan kondisi jalan yang terjal bergelombang.

“Tapi alhamdulillah sekarang walaupun masih ada beberapa, tapi sekarang loncatannya cukup cepat kalau tidak terjadi covid mungkin bisa selesai sampai ke Manis Mata,” papar dia.

Menurutnya hal tersebut tidak terlepas hubungan antara komunikasi yang terkoneksi antara legislatif dan eksekutif sehingga itu bisa diperjuangkan.

“Karena kebetulan kita punya eksekutif yang kita usung pada waktu itu kita jadikan sebagai gubernur, kemudian ada anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten dari NasDem tentu itu semua mudah untuk mengusul dan memperjuangkan Kabupaten Ketapang agar lebih maju,” demikian pungkas dia.

Sumber Nasdem.id

(WH)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow